Gol Ke Gawang Tampines Rovers Jadi Momen Spesial Spasojevic

Football5star.com, Indonesia – Ungkapan kebahagiaan diutarakan Ilija Spasojevic yang berhasil mencetak gol di laga debutnya bersama Bali United. Satu gol itu dia cetak ke gawang Tampines Rovers pada babak penyisihan Liga Champions Asia, Selasa (18/12018).

Spaso menyatakan gol tersebut merupakan momen spesial dirinya selama berkarir di Indonesia. Pasalnya, ia mencetak gol perdana pada kancah asia di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang menjadi tempat pertamanya mentas di tanah air.

“Saya pastinya sangat bangga bisa membantu tim memenangkan pertandingan kemarin. Terkait gol di Stadion Dipta, tentu saya sangat senang,” ucap Spasojevic dikutip dari situs resmi Bali United, Rabu (17/1/2018).

“Selain gol tersebut adalah gol pertama sama di Asia, Stadion Dipta adalah tempat dimana saya mencetak gol pertama saya selama berkarir di Indonesia. Jadi mencetak gol di Dipta selalu menjadi momen spesial untuk saya,” lanjut striker naturalisasi Timnas Indonesia tersebut.

Spaso mencetak gol kedua Bali United di laga yang berkesudahan dengan skor 3-1 itu. Dua gol bagi Laskar Tridatu lainnya dibuat oleh Fadil Sausu dan penyerang muda, Hanis Saghara.

“Saya sangat senang suporter bernyanyi memberikan dukungan dari awal sampai akhir pertandingan. Jelas itu membuat saya makin termotivasi,” katanya.

Selanjutnya, Bali United akan menghadapi klub asal Thailand, Chiangrai United, pada babak penyisihan kedua Liga Champions Asia, Selasa (23/1/2018).