Gol Perdana Cazorla Setelah Dua Tahun Cedera

Football5star.com, Indonesia – Otkritie Arena menjadi tempat tak terlupakan untuk gelandang asal Spanyol, Santi Cazorla. Pasalnya di markas Spartak Moskow ini lah dia berhasil mencetak gol perdana setelah absen membobol gawang lawan selama dua tahun.

Cazorla yang saat ini membela klub yang sudah membesarkan namanya, Villarreal, bertandang ke Spartak Moskow dalam lanjutan Grup G Liga Europa. Namun, golnya tersebut belum berhasil membawa kemenangan untuk klubnya itu setelah kedua tim berbagi angka 3-3.

Kendati begitu, Villarreal patut berterima kasih kepada gelandangnya itu, sebab penaltinya di masa injury time berhasil menyelamatkan muka klub berjuluk The Yellow Submarines.

Seperti yang dikutip Football5star.com dari BBC, golnya di menit 96 itu menjadi gol pertama yang dibuat sejak September 2016. Bukan tanpa alasan memang eks penggawa Arsenal tersebut absen sangat lama membobol gawang lawan, mengingat dalam kurun waktu tersebut ia mengalami cedera parah.

Saat masih memperkuat Arsenal, Cazorla mengalami cedera Achilles dan mengharuskannya absen selama dua tahun. Derita sang gelandang kian lengkap setelah dirinya harus menjalani 11 kali operasi untuk menyembuhkan kondisi kakinya.

Usai dinyatakan pulih Agustus lalu, pemain 33 tahun itu pun memutuskan pulang ke Villarreal. Ia kemudian membutuhkan delapan pertandingan untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dengan kondisinya yang sudah 100 persen pulih, menarik ditunggu berapa gol yang akan Santi Cazorla cetak musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More