Gol Rabona Bacca Sudah Bisa Diprediksi Rekan Setimnya

Gol akrobatik yang dicetak striker AC Milan, Carlos Bacca, saat menghadapi Carpi pada Kamis (14/1) dini hari lalu memang mencuri perhatian publik. Namun, aksi Bacca tersebut ternyata bukan hal yang baru diketahui rekan-rekan setimnya. Bek Milan, Cristian Zapata mengaku sudah mengetahui kemampuan teknik Bacca sejak lama.

Bacca sukses membawa Milan unggul lebih dahulu pada babak pertama. Menerima umpan matang dari Keisuke Honda, Bacca sukses mengecoh kiper Carpi, Zeljko Kalac, sebelum akhirnya melepaskan tendangan rabona dengan kaki kanannya.

 

Puja puji pun mengalir kepada Bacca. Namun Zapata mengaku ia tak terkejut melihat kompatriot di timnas Kolombia tersebut mencetak gol dengan cara seperti itu.

“Aku mengenal Bacca dengan baik dan dia suka sekali mencoba melakukan rabona. Ketika aku melihatnya menggiring bola melewati kiper, aku rasa ia akan langsung mencoba melakukan teknik tersebut karena ia jarang sekali menendang bola dengan kaki kirinya,” ujar Zapata pada Milan Channel.

“Ia adalah seorang pemain top yang bermain dengan sangat baik. Ia masih bisa tampil lebih baik lagi, namun ia sudah memainkan peranan besar bagi tim ini,” pujinya.

Musim ini, Bacca telah mencetak 10 gol dari total 22 penampilannya di Serie A dan Coppa Italia.

 

Comments
Loading...