Gol Salto Ronaldo Pukulan Telak Bagi Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Real Madrid. Bentancur menilai, gol kedua dari Cristiano Ronaldo sangat memukul mental timnya.

Madrid menang 3-0 atas Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB. Madrid sudah unggul di menit ketiga melalui gol Ronaldo. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga selesainya babak pertama.

Twitter Real Madrid

Juventus berusaha keras untuk menyamakan skor di babak kedua. Akan tetapi, justru Madrid yang memperbesar keunggulan mereka melalui gol salto Ronaldo di menit 64. Diusirnya Paulo Dybala membuat Juventus makin terjepit. Hal ini dimanfaatkan oleh Madrid untuk mencetak gol ketiga melalui kaki Marcelo pada menit 72.

“Sebelum gol kedua Ronaldo, kami masih terus berjuang, lalu Dybala diusir wasit adalah pukulan telak,” kata Bentancur seperti dikutip Football5star dari Football Italia.

“Ronaldo memiliki kualitas seperti itu. Dia tidak akan membiarkan Anda lolos dengan apa pun,” Bentancur menambahkan.

Statistik UEFA mencatat, Madrid tampil dominan dengan 56 persen penguasaan bola dan melepaskan 14 tembakan yang lima di antaranya akurat. Adapun Juventus meraih 12 peluang yang dua di antaranya tepat sasaran.

Kemenangan 3-0 atas Juventus menjadi keuntungan besar untuk Madrid demi lolos ke semifinal Liga Champions. Apalagi, laga leg kedua berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018).

Cristiano RonaldoJuventusReal Madridrodrigo bentancur