Gol Salto Wayne Rooney Lebih Sulit daripada Cristiano Ronaldo

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mencatatkan sejarah berkat gol salto indah ke gawang Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018). Namun, eks pemain Manchester United, Wayne Rooney, mengatakan bahwa gol salto dirinya ke gawang Manchester City lebih sulit dilakukan.

Gol Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus menjadi viral di dunia maya. Berbagai tanggapan pun datang mengomentari gol tersebut.

Mantan rekan Ronaldo di Manchester United, Rio Ferdinand, juga turut menyampaikan pendapat. Bagi Ferdinand, mengatakan bahwa gol yang dicetak Ronaldo itu sangat istimewa. Bahkan, Ferdinand menyebut gol Ronaldo lebih berkelas daripada yang dilakukan Wayne Rooney ke gawang Manchester City.

Manchester City, Manchester United, Wayne Rooney, Vincent Kompany, Derby ManchesterSementara itu, Rooney yang mendengar perkataan Ferdinand itu merasa tak terima dikalahkan dengan Ronaldo. Sebab, Rooney menilai gol salto yang dicetaknya lebih sulit ketimbang yang dilakukan oleh Ronaldo.

“Saya telah menghubungi Rio sebelum dia berkomentar. Saya rasa gol saya lebih sulit dilakukan, karena menggunakan tulang kering (bagian kaki depan antara lutut dan pergelangan kaki),” kata Rooney dilansir Football5Star.com dari Metro.

“Jadi, saya lebih suka dengan gol saya daripada Ronaldo,” tutur Rooney menambahkan.

Setelah mencetak gol salto spektakuler itu, Ronaldo mendapat standing ovation yang meriah dari fan Juventus. Ronaldo menjadi pemain kedua setelah Andres Iniesta yang mendapat tepuk tangan dari suporter Juventus di Allianz Stadium.

Comments
Loading...