“Gol Yang Memang Dibutuhkan Dzeko”

Striker AS Roma, Edin Dzeko, kembali mencatatkan namanya di papan skor. Gol itu disebut memanglah yang dibutuhkan oleh striker asal Bosnia itu.

Roma memetik kemenangan 3-1 saat berduel melawan Carpi. Di Stadion Alberto Braglia, Sabtu (13/2) dini hari WIB, Dzeko bermain cukup bagus. Dia membukukan satu gol, dan operan terobosannya menjadi awal dari gol Mohamed Salah.

Selama pertandingan, Dzeko dicatat oleh Whoscored mampu tampil sangat bagus. Rinciannya, dia melakukan lima sepakan, dua diblok, tiga tepat sasaran, satu berbuah gol.

Di sepanjang pertandingan, Dzeko bisa melakukan sebanyak 51 kali sentuhan. Dengan penampilan apiknya itu, eks penyerang City itu mendapatkan ponten sebesar 8,14.

Gol Dzeko itu juga merupakan yang pertama setelah 709 menit puasa menyumbangkan gol untuk Roma. Terakhir kali Dzeko menceploskan bola ke gawang lawan di laga melawan Bologna yang berakhir 2-2 pada 22 November silam.

Soal gol Dzeko itu, rekan satu timnya, Radja Nainggolan, menyambut gembira. Dia bilang gol itu memang yang butuhkan oleh Dzeko untuk kembali memulihkan kepercayaan dirinya.

“Ini memang kemenangan yang memang layak kami dapatkan dan kami sudah menunggu sangat lama untuk gol dari Dzeko. Saya senang untuk Dzeko setelah dia menyudahi puasa golnya. Di momen ini, yang benar-benar dia butuhkan adalah gol, karena dia sudah sedikit terpuruk,” jelas Radja seperti dilansir oleh Football Italia.

Comments
Loading...