Gol yang Penting Untuk Kepercayaan Diri Morata

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Gary Cahill, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Vidi di Liga Europa. Ia juga memuji permainan Alvaro Morata di laga tersebut.

Chelsea menang 1-0 atas tamunya Vidi pada lanjutan pertandingan Grup L Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat (5/10/2018) dinihari WIB. Morata jadi pahlawan kemenangan The Blues di laga ini.

Morata Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea
Twitter Chelsea

Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit 70. Pemain asal Spanyol itu sukses meneruskan menanduk assist dari winger Brasil, Willian.

“Aku yakin untuk setiap striker, mencetak gol memberi mereka kepercayaan diri. Morata membuat beberapa pergerakan bagus malam ini dan senang melihat dia mencetak gol,” kata Cahill seperti dilansir Soccerway.

“Dia telah mencetak banyak gol dan senang kami menang,” Cahill menambahkan.

Morata Masih Tumpul

Musim ini sendiri sang striker telah membela Chelsea dalam sepuluh pertandingan di semua kompetisi. Eks pemain Real Madrid itu tak terlalu tajam. Ia baru menyumbangkan dua gol.

Dengan hasil ini, Cahill dan kawan-kawan memuncaki klasemen Grup L dengan enam poin dari dua pertandingan. Sementara Vidi di dasar klasemen dengan poin nol.

Pada laga berikunya, Chelsea akan menghadapi Southampton di lanjutan pertandingan Liga Inggris.