Golnya Dituding Offside, Begini Jawaban Raheem Sterling

Football5star.com, Indonesia – Raheem Sterling menjadi bintang kemenangan Manchester City atas Watford, Minggu (10/3/2019) dinihari WIB. Tapi ia sempat dituding mencetak gol dalam posisi offside.

Pada laga yang dimenangkan City 3-1 itu, Raheem Sterling mencetak hat-trick. Namun, salah satu golnya dianggap tidak sah oleh kubu Watford.

Mendapat tudingan seperti itu, Sterling pun tidak terima. Ia menegaskan golnya itu sah dan dia berdiri sejajar dengan pemain Watford.

hat-trick sterling mantapkan city di puncak klasemenhat-trick sterling mantapkan city di puncak klasemen
@premierleague

“Saya tidak tahu apa masalahnya, tapi saya berharap gol saya tidak dibatalkan. Kami mendapatkannya dan itu berawal dari permainan tim. Saya tidak berpikir itu offside, dan saya senang wasit tetap menganggap gol tersebut,” ujar Sterling kepada BBC, Minggu (10/3/2019).

“Saya harus mendapatkan gol kedua dan kemudian pada menit ke-54 saya melakukannya. Setelah itu saya mulai memikirkan gol ketiga. Pertandingan ini baru yang kedua bagi saya dan saya ingin mencetak lebih banyak gol lagi,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pemain Liverpool ini senang dengan capaian City kali ini. Walau begitu, ia mengaku Watford sebagai lawan yang sulit ditaklukkan.

“Hasil ini adalah kemenangan besar buat kami. Tapi kami kesulitan memecah kebuntuan pada babak pertama karena mereka sangat kuat. Watford bermain sangat kompak dan solid. Tapi keberuntungan menaungi kami sehingga terus mencetak gol dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan meyakinkan,” ungkap peman timnas Inggris tersebut.

Comments
Loading...