Gomes de Oliveira Buka Kunci Kesuksesan Kalteng Putra

Football5star.com, Indonesia – Meskipun berstatus sebagai tim promosi, Kalteng Putra di bawah asuhan Gomes de Oliveira berhasil tampil mengejutkan musim ini. Ia pun membuka alasan di balik kesuksesan yang diraih oleh Kalteng Putra musim ini.

Menurut Gomes de Oliveira, penampilan apik dari Kalteng Putra tak lepas dari beragamnya latar belakang dari para penggawanya. Keberagaman itu membuat Patrich Wanggai dkk bisa tampil maksimal di manapun.

“Pemain kita ini semua orang Indonsia dan kita ada mulai dari Papua hingga orang Sumatera. Kita semua orang Indonesia. Jadi, kita harus bisa bermain baik dimana pun tempatnya,” ucap Gomes de Oliveira dikutip dari laman resmi Liga 1.

Gomes de Oliveira - Kalteng Putra - Liga 1 - @KaltengPutra_id 2
instagram.com/Kaltengputra_id

Meskipun mengatakan bahwa anak asuhnya bisa bermain bagus dimanapun, Gomes sangat meyangkan kegagalan Laskar Isen Mulang untuk menggelar laga kandang perdananya di Palangka Raya. Pasalnya, stadion Tuah Pahoe yang merupakan kandang Kalteng Putra belum selesai direnovasi.

Oleh karena itu, I Gede Sukadana dkk akan melakoni laga melawan Badak Lampung FC pekan depan di Stadion Sultan Agung, Bantul. Ia pun berharap anak asuhnya bisa segera bermain di hadapan publik Palangka Raya dalam waktu dekat.

“Memang sayang sekali kita tidak bisa bermain di kandang sendiri. Kita juga ingin bermain di depan suporter kita dan ingin mereka bangga dengan permainan kita. Kita tetap harus berjuang pada setiap laga,” tandasnya.

Comments
Loading...