Gomez Bela Aksi Bobotoh Yang Masuk Ke Lapangan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Beberapa Bobotoh, pendukung Persib Bandung langsung memasuki lapangan usai tim kebanggan mereka mengalahkan PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018). Mario Gomez, Pelatih Persib tak mempermasalahkan hal tersebut dan menilai masih dalam batas wajar.

Meski, dirinya mengakui bahwa tindakan yang dilakukan oleh para Bobotoh tersebut tak pantas untuk dibuat. Akan tetapi, menurutnya pendukung Persib yang masuk ke lapangan hanya ingin meluapkan ekspresi kemenangan.

“Mungkin mereka senang, dan ingin menikmati kemenangan ini. Itu memang tidak bagus, tapi saya mengerti, mereka ingin menikmati dengan pemain,” kata Gomez seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Selasa (31/7/2018).

Beredar foto di sosial media instagram di mana salah satu Bobotoh terlibat friksi dengan Kiper PS TIRA, Syahrul Fadil. Namun, Gomez menilai bahwa selebrasi yang dilakukan oleh Bobotoh tak ada maksud untuk melukai pemain lawan.

“Mereka bukan untuk menyerang tim lain, mereka terlalu senang,” ucapnya.

Kemenangan dengan skor 3-2 atas PS TIRA tersebut menegaskan dominasi Persib di puncak klasemen. Saat ini, klub kebanggan publik Jawa Barat tersebut berada di posisi pertama klasemen Liga 1 dengan mengemas 32 angka.

Selanjutnya, Persib akan berjumpa dengan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (4/8/2018).

Comments
Loading...