Gomez dan Ghozali Sampaikan Duka Cita untuk Palu

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Walau masih dirundung duka dan masalah, pemain dan pelatih Persib masih menyempatkan untuk bersimpati terhadap bencana yang terjadi. Terbaru, gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala menyita perhatian mereka. Melalui situs resmi klub, Mario Gomez dan Ghozali Siregar, menyampaikan duka citanya.

“Saya turut bersedih atas bencana besar ini. Saya harap tidak banyak korban berjatuhan di sana. Mari kita semua di Bandung berdoa untuk keselamatan mereka di sana,” ujar Gomez dikutip dari situs resmi Persib.

Gomez Ghozali
Foto: persib.co.id

Selain itu, Gomez juga berharap tidak ada bencana susulan terjadi kepada saudara-saudara di Palu dan sekitarnya.

“Saya doakan mereka segera bangkit dan cepat pulih setelah bencana kemarin. Selain mendoakan, mari kita dukung dengan apa yang kita miliki. Sekali lagi saya turut berduka cita atas bencana ini,” tuturnya lagi.

Selain itu, gelandang Persib yang tengah naik daun, Ghozali, tak lupa ikut sampaikan duka cita mendalamnya.

“Saya turut berduka untuk bencana alam yang menimpa warga Palu dan sekitarnya. Semoga saudara-saudara kita yang terdampak diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT. Semoga saudara kita di Palu bisa cepat keluar dari kesulitan dan bangkit dari ini semua. Yang penting kita doakan supaya tidak ada lagi gempa ataupun tsunami susulan di sana,” ujar Ghozali dikutip dari situs resmi Persib.

Seperti diketahui, Palu dan Donggala dihantam gempa berskala 7,4 skala Richter yang memicu tsunami dan meluluhlantakkan wilayah tersebut. Mari kita doakan agar semua korban yang meninggal segera dievakuasi dan korban-korban yang selamat segera mendapat bantuan.

Comments
Loading...