Gomez: Lichtsteiner Harusnya Mendapat Kartu Merah

Football5Star.com, Indonesia – Meskipun mengaku bangga Atalanta berhasil menahan Juventus 2-2 dalam lanjutan Liga Italia, Senin (2/10/2017) di Bergamo, Papu Gomez tetap merasa kecewa dengan pengadil lapangan. Menurutnya, Stephan Lichtsteiner seharusnya mendapat kartu merah di laga tersebut setelah menyikut wajahnya.

“Jika wasit melihat siku dan pelanggaran, maka seharusnya Lichtsteiner di kartu merah. Dia menghancurkan wajah saya. Ada darah yang mengalir. Tapi wasit tidak melakukan apa-apa. Semoga VAR bisa lebih bermanfaat bagi mereka,” tegas Gomez kepada Mediaset Premium, Senin (2/9/2017).

Sempat terjadi kontroversi di laga tersebut ketika Mario Mandzukic berhasil mencetak gol. Namun, benturan yang terjadi antara Gomez dan Lichtsteiner membuat gol tersebut tidak disahkan oleh wasit Antonio Damato. Namun, pemain asal Swiss tersebut tidak dihadiahi kartu oleh wasit.

Di balik itu semua, kapten Atalanta tetap memuji penampilan rekan-rekannya di lapangan yang berhasil bangkit dari ketinggalan. Seperti yang diketahui, La Dea sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum Mattea Caldara dan Bryan Cristante menyelamatkan muka tuan rumah dari kekalahan

“Saya pikir ada beberapa tim yang bisa merepotkan permainan Juventus musim ini. Dan kami salah satunya. Laga tersebut kami buka dengan kesalahan yang fatal, tapi tim bisa memperbaikinya dan bangkit kembali,” sambungnya.

Selain itu, Gomez juga menyanjung penampilan penjaga gawang, Etrit Berisha, yang berhasil menggagalkan penalti Paulo Dybala. Hasil ini membuat tuan rumah sukses menghentikan rekor kemenangan 100 persen Juve musim ini.

Comments
Loading...