Gomez: Liverpool Ceroboh dalam Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Joe Gomez, menilai timnya cukup ceroboh dalam bertahan musim ini. Ia berkaca pada penampilan melawan Chelsea di Piala Super Eropa.

Liverpool berhasil menjadi juara Piala Super Eropa setelah menang adu penalti 5-4 atas Chelsea di Vodafone Park, Istanbul, Kamis (15/8) dini hari WIB. Kedua tim sebelumnya bermain imbang 2-2 sampai babak tambahan 2×15 menit.

Ini adalah gelar kedua Liverpool bersama Manajer Jurgen Klopp, setelah sebelumnya mereka sukses memenangi trofi Liga Champions pada Juni lalu.

Joe Gomez - Liverpool - Juergen Klopp - @stufflfc_
@stufflfc_

“Saya pikir ada banyak hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik pada catatan pribadi dan sebagai tim,” kata Gomez di Soccerway.

“Ada beberapa momen ceroboh dan kami jelas kebobolan dua gol yang bisa dicegah. Sebagai kolektif, kami tidak memainkan sepak bola terbaik di babak pertama dan saya pikir kami tidak melakukannya dengan benar.”

“Ada fase-fase yang kami tahu kami bisa melakukan lebih baik. Tetapi pada akhirnya kami semua menggali dalam-dalam dan mencoba untuk mendapatkan hasilnya. Saya pikir bahkan tidak pada hari terbaik kami, kami bisa mendapatkan hasil yang bagus dan itulah mengapa kami begitu dekat dengan gelar juara Liga Premier musim lalu,” Gomez menambahkan.

Comments
Loading...