Gomez Pede Liverpool Hajar Tottenham di Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Joe Gomez, mengaku yakin timnya akan memenangkan final Liga Champions. Menurut dia, The Reds berkembang pesat dibanding tahun lalu.

Musim lalu, Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid. Dalam laga itu, kiper The Reds, Loris Karius membuat dua blunder fatal.

Musim ini, Liverpool sampai ke final lagi dan akan menghadapi Tottenham Hotspur. Gomez percaya timnya kali ini akan tersenyum di akhir laga.

Joe Gomez - Liverpool - Juergen Klopp - Metro
Getty Images

“Aku pikir kami pergi ke final ini dengan situasi yang berbeda. Ini masih final Liga Champions dan Anda harus mendekatinya dengan mental yang sama. Tapi tahun ini perkembangan tim sangat besar,” kata Gomez di Soccerway.

“Manajer Jurgen Klopp menunjukkan dan menekankan fakta bahwa kami adalah tim yang berbeda dan kami tidak dapat membahasnya dengan berpikir bahwa kami adalah tim yang sama.”

“Dalam hal itu, kami dapat mengambil kepercayaan dari itu, tetapi masih memiliki keinginan untuk memenangkan final karena kami tahu apa artinya bagi klub ini dan kami ingin mendapatkan bintang keenam di jersey,” Gomez menambahkan.

Liverpool akan bentrok dengan Tottenham di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni mendatang.

Gomez sendiri sudah membela Liverpool dalam 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 21 tahun itu belum menyumbangkan gol atau assist.

Comments
Loading...