Gomez Targetkan Tiga Poin di Markas Bhayangkara

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018). Sang pelatih, Mario Gomez, menargetkan timnya meraih tiga poin demi menjaga asa juara Liga 1 2018.

Keyakinan Gomez ini pun didukung dengan kondisi timnya yang sudah lengkap. Beberapa penggawa asingnya seperti Jonathan Bauman dan Ezechiel N’douassel sudah bisa diturunkan lagi usai menjalani hukuman larangan bertanding.

Maung Bandung tercatat hanya kehilangan Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi yang sedang dalam pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Namun, pelatih asal Argentina itu yakin dengan tim yang dimiliki saat ini bisa mencuri tiga poin.

liga-indonesia.id

“Kami akan bermain full team besok karena hanya Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi yang tidak bermain. Besok adalah pertandingan yang sangat penting. Kami tidak boleh kehilangan poin lagi demi berjuang meraih gelar juara musim ini,” kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib, Jumat (2/11/2018).

Sementara itu, mantan asisten Hector Cuper tersebut sadar dengan potensi bahaya yang akan ditimbulkan Bhayangkara di kandang. Walau begitu, ia tidak gentar dengan keangkeran PTIK dan tetap menargetkan kemenangan

“Semua pemain dalam keadaan yang sangat bagus dan kami sudah melakukan persiapan yang bagus. Kami tahu Bhayangkara sangat kuat saat bermain di kandang, tapi kami juga punya target menang di kandang mereka,” tutup pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Comments
Loading...