Gomez: Terima Kasih Umuh!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib, Mario Gomez menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Manajer timnya, Umuh Muchtar saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018).

Gomez
persib.co.id

Pria yang kerap disapa Wak Haji tersebut mungkin bisa dikatakan orang yang paling sibuk pada pertandingan tersebut. Ia nampak hilir mudik memastikan segala sesuatnya berjalan baik mulai dari luar hingga di dalam lapangan.

Ketika di luar lapangan ia selalu menemui pihak panitia pelaksana untuk memastikan keamanan. Ketika di dalam, Umuh juga selalu memberikan dukungan moril pada pemain termasuk bahkan membakar semangat penonton yang berada di tribun VIP.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Umuh atas dukungannya. Pertandingan hari ini luar biasa dan kami akan nikmati kemenangan ini,” kata Gomez seperti seusai pertandingan, Minggu (23/9/2018).

Tak hanya pelatih, para pemain juga mengucapakan ungkapan terima kasih untuk Umuh. Salah satunya Bek sayap Persib, Ardi Idrus yang mengaku termotivasi atas semangat yang diberikan oleh sang manajer itu.

“Saya ucapkan terima kasih banyak buat bobotoh, tentunya buat Pak Umuh yang sudah memberi motivasi di ruang ganti,” ucapnya.

Persib sukses menang dengan skor 3-2 atas Persija pada pertandingan tersebut. Tiga gol dubuat oleh Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic. Tambahan tiga poin tersebut juga semakin mengokohkan posisi Maung Bandung di puncak klasemen