Gonzales Adakan Turnamen El Loco Cup Di Malang

Football5star.com, Indonesia – Mengisi waktu luang sambil menunggu kompetisi musim depan dimulai, Cristiano Gonzales, eks penyerang Timnas Indonesia, mengadakan turnamen El Loco Cup. Perhelatan tersebut akan dihelat pada tanggal 7-8 Januari mendatang.

Menurut Eva Nurida, istri dari sang pemain yang juga menjabat sebagai ketua pelaksana El Loco Cup, turnamen ini akan terdiri dari dua kategori usia yaitu 10-12 tahun dan 15-17 tahun. Turnamen tersebut akan berlangsung di lapangan Kalisurak Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Tak hanya itu, trofi El Loco Cup juga akan dibuat dalam bentuk Piala Copa Libertadores. Hal itu karena mengingat latar belakang Gonzales yang berasal dari Uruguay.

Lebih lanjut, Eva mengatakan diadakannya turnamen ini sejatinya merupakan misi dari suaminya tersebut yang ingin berbakti pada sepak bola tanah air, khsusunya pemain usia muda.

“Salah satu misi yang diusung adalah transfer ilmu pengetahuan dari sosok Gonzales. Sebagai salah satu legenda sepakbola Indonesia pada talenta muda sepakbola Indonesia,” ujar Eva dikutip dari situs wearemania.net, Jumat (22/12/2017).

“Selain itu, El Loco bertekad memberi kegembiraan pada adik-adik usia dini dengan bertemu langsung. Lalu memberi pengetahuan pada talenta muda tersebut,” imbuhnya.

Di sisi lain, kontrak Gonzales telah usai bersama Arema FC. Dirinya juga belum memutuskan untuk bergabung ke klub mana musim depan.

Comments
Loading...