Gonzales Bantah Isu Akan Segera Pensiun

Football5star.com, Indonesia – Penyerang kawakan Arema FC, Cristan Gonzales, membantah isu yang menyatakan dirinya akan pensiun pada akhir musim ini. Rumor tersebut merebak setelah Gonzales merayakan kemenangan bersama Aremania di tribun setelah laga kontra Semen Padang.

Sontak banyak yang menafsirkan itu sebagai sebuah salam perpisahan. Apalagi umur Gonzales juga terbilang sudah menginjak kepala empat yaitu 41 tahun.

Gonzales menyatakan bahwa dirinya masih punya kontrak bersama Singo Edan. Ia belum punya rencana jika masa waktunya berseragam Arema telah habis.

Tentang tafsiran banyak pihak tentang perayaan setelah pertandingan bersama di tribun, Gonzales menilai itu hanya bentuk apresiasi belaka. Terlebih, laga tersebut merupakan pertandingan terakhir di kandang, Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Saya masih punya kontrak di Arema, setidaknya untuk satu pertandingan lagi, setelah itu saya harus membicarakan masa depan karier saya bersama istri, mau apa dan bagaimana itu nanti saja,” ujar Gonzales dikutip dari wearemania.net, Selasa (7/11/2017).

“Kemarin itu hanya untuk apresiasi dan hormati Aremania, apalagi kemarin adalah pertandingan kandang terakhir kita. Kalau saya punya 1000 jersey pasti akan saya berikan kepada mereka, sayangnya saya cuma pakai satu dan sudah saya berikan,”  imbuhnya.

Musim ini, Gonzales menjadi top skorer terbanyak di Arema. Total delapan gol sudah ia sumbangkan. Selanjutnya, klub besutan Joko Susilo itu akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Jumat (10/11/2017).