Gonzales Jadi Buah Bibir Penggawa Bali United

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Cristian Gonzales di Madura United mendapat sorotan dari Bali United. Baik pelatoh maupun pemain klub asal Pulau Dewata tersebut memberikan perhatian tersendiri bagi penyerang kawakan yang sebelumnya bermain untuk Arema FC tersebut.

Irfan Bachdim misalnya, dia menilai kekuatan Madura United semakin bertambah dengan kehadiran Gonzales. Apalagi ditambah dengan bergabungnya Rafael Maitimo serta Greg Nwokolo.

“Saya rasa Madura United yang sekarang berbeda dengan tahun lalu. Mereka mendatangkan Gonzales dan Maitimo. Mereka semua pemain dengan kualitas tinggi.,” katanya dikutip dari situs resmi Bali United, Jumat (2/2/2018).

Sedangkan Widodo Cahyono Putro, pelatih Laskar Tridatu menilai Gonzales mampu memberi warna bagi variasi permainan Madura United.

“Madura United sekarang diperkuat Cristian Gonzales, Maitimo dan Marcel Sacramento. Tentu dengan perubahan materi pemain, cara bermain mereka juga akan berbuah,” ucapnya.

Di sisi lain, striker naturalisasi Timnas Indonesia yang beru bergabung bersama Bali United musim ini, Ilija Spasojevic juga turut memberikan komentarnya. Di berharap bisa menyamai prestas yang dicapai El Loco.

“Saya sangat respect dengan Christian Gonzales. Dia salah satu striker terbaik di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Saya juga kagum dengan dia karena masih bermain diusia 41 tahun. Semoga saya masih bisa bermain di umur kepala empat seperti dia.” Tuturnya.

Bali United akan berhadapan dengan Madura United di babak perempat final Piala Presiden 2018. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).