Gonzalo Higuain Beri Jawaban Soal Ketertarikan River Plate

Football5star.com, Indonesia – Eks bomber timnas Argentina, Gonzalo Higuain, mengaku memiliki utang budi yang cukup besar kepada mantan klubnya, River Plate. Namun, Higuain mengaku masih ingin bermain di Juventus musim depan.

Saat ini, Higuain masih terikat kontrak bersama Juventus hingga 2021 mendatang. Rivers pun menjadi salah satu klub yang siap menampung Higuain ketika kontraknya di Juventus usai.

“River Plate adalah klub yang sudah memberikan segalanya untuk saya. Mulai dari mengembangkan bakat saya hingga bisa dibeli Real Madrid,” ungkap Gonzalo Higuain seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

River Plate - Argentina - Gonzalo Higuain - Fox Sports
Fox Sports

“Untuk saat ini, saya masih belum tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi, pikiran saya masih fokus untuk membela Juventus,” sambung Higuain menambahkan.

Lebih lanjut, Higuain juga mengutarakan kekagumannya terhadap gaya bermain Los Millonarios di bawah asuhan Marcelo Gallardo. Dalam pandangan Higuain, Gallardo berhasil membuat River Plate memiliki gaya bermain atraktif.

“Ketika menyaksikan pertandingan River, penyerang mereka selalu berhasil mendapat banyak kesempatan. Tentu saja seluruh mantan pemain River akan senang melihat penampilan mereka di bawah arahan Gallardo.”

“Gallardo sudah berhasil mencuri perhatian banyak orang di dunia sepak bola. Saya rasa, dia memang pantas mendapatkannya,” tandas Higuain.

Gallardo sudah melatih Los Millonarios semenjak 2014 silam. Selama enam tahun, Gallardo sukses membawa River meraih satu gelar Piala Argentina, satu Copa Sudamericana, serta dua Copa Libertadores.