Gonzalo Higuain: Cristiano Ronaldo Sudah Sangat Berubah

Football5Star.com, Indonesia – Gonzalo Higuain sangat senang akhirnya bisa kembali bermain dengan Cristiano Ronaldo. Dia pun mengaku terkejut melihat perubahan besar pada rekan mainnya di Juventus itu. Menurut dia, CR7 sudah sangat berubah dari masa saat sama-sama membela Real Madrid.

Hal yang paling menonjol dari perubahan besar pada diri Cristiano Ronaldo adalah kedewasaannya. Hal itulah yang dirasakan paling menonjol oleh Gonzalo Higuain. Tentu saja, itu tak terlepas dari pertambahan umur. CR7 saat ini berada di pengujung karier, beda dari saat awal-awal membela Real Madrid.

Gonzalo Higuain melihat Cristiano Ronaldo saat ini lebih matang dan dewasa.
sport360.com

“Tahun-tahun telah berlalu sejak aku bermain dengan dia di Spanyol. Sekarang, aku menemukan seorang pemain yang benar-benar berbeda. Seseorang yang lebih matang, dengan sebuah keluarga. Aku bahagia dapat kembali bermain bersama dia,” kata Gonzalo Higuain seperti dikutip Football5Star.com dari Diario As.

Pemain asal Argentina itu seharusnya sudah bermain kembali bersama sang megabintang pada musim lalu. Namun, dia justru dipinjamkan Juventus ke AC Milan, lalu ke Chelsea. Tak ayal, baru musim inilah kesempatan satu tim lagi dengan CR7 kembali terwujud.

Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain tercatat sempat empat musim bermain bersama di Real Madrid. Mereka sama-sama membela klub tersukses di Liga Champions itu pada 2009 hingga 2013. Perpisahan terjadi ketika sang striker Argentina hengkang ke Napoli. Bersama Los Blancos, keduanya meraih gelar juara LaLiga 2011-12, Copa del Rey 2010-11, dan Piala Super Spanyol 2012.