Gonzalo Higuain dan Sami Khedira Ogah Ikuti Jejak Matuidi

Football5star.com, Indonesia – Hengkangnya Blaise Matuidi dari Juventus ke Inter Miami makin menguatkan rencana manajemen klub untuk meremajakan tim untuk musim depan. Namun hal itu tak membuat dua pemain lain yakni Gonzalo Higuain dan Sami Khedira terpengaruh.

Dikutip Football5star.com dari Corriere dello Sport, Minggu (15/8/2020) kedua pemian tersebut disebut tetap akan bertahan di Juventus. Keduanya bahkan disebut-sebut juga akan menolak jika ada opsi pemotongan gaji dari manajemen klub.

Kabar yang beredar, kubu Juve juga masih berpikir dua kali untuk memutus kontrak Higuain dan Khedira lebih cepat. Pasalnya klub dipastikan akan membayarkan bonus sangat besar bagi kedua pemain tersebut.

Jika Higuain diputus kontraknya, Juve harus membayar 7,5 juta euro per musim sedangka untuk Khedira akan menerima ganti rugi sebesar 6 juta euro per musim. Kontrak Gonzalo Higuain dan Khedira sendiri baru akan berakhir di Juve pada 30 Juli tahun depan.

Sebelumnya direktur Juventus, Fabio Paratici menyebut bahwa manajemen berencana untuk melakukan peremajaan tim pasca kekalahan dari Lyon di Liga Champions musim ini.

Pelatih anyar Andrea Pirlo sendiri juga setuju dengan keputusan klub untuk melakukan peremajaan tim. Pirlo kabarnya juga berkeinginan agar Higuain dan Khedira hengkang di musim depan.

Selain dua nama tersebut, Pirlo kabarnya juga ingin mendepak dua pemain lain yakni Douglas Costa, dan Cristian Romero.

Gonzalo HiguainJuventuspirloSami KhediraSerie A Italia