Gonzalo Higuain Merasa Terlahir Kembali di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Tidak ada yang menyangka jika kembalinya Gonzalo Higuain ke Juventus membuatnya tampil tajam lagi. Terbukti, dalam dua pertandingan Serie A dia berhasil mencetak satu gol.

Tidak hanya gol, Gonzalo Higuain juga selalu dimainkan sebagai starter ketika melawan Parma dan Napoli. Keberadaannya sekaligus memaksa pemain lain seperti Mario Mandzukic dan Paulo Dybala harus rela berada di bangku cadangan.

Keberhasilannya ini pun membuat sang pemain bahagia. Ia juga merasa seperti terlahir kembali diberi kesempatan kedua berseragam Si Nyonya Tua.

Chiesa di Totti

“Saya selalu percaya akan kembali ke Turin. Sekarang saya punya ide-ide baru di sini. Saya merasa terlahir kembali dengan kepercayaan yang diberikan ini dan jelas saja saya ingin bertahan,” ujar Higuain seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Kamis (12/9/2019).

“Sejujurnya tidak ada satu orang pun yang berbicara pada saya ketika kembali. Saya datang kembali untuk bekerja keras lagi, mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik yang saya punya. Berada di sini sudah menjadi pilihan saya,” sambungnya.

Menariknya, kesempatan kedua Gonzalo Higuain di Juve ini membuatnya gagal mendapatkan nomor kesukaannya, sembilan. Di era keduanya ini sang bomber justru memilih nomor 21 yang punya makna mendalam.

“Saya kembali  ke sini dengan semangat baru, jadi saya memilih untuk mengganti nomor punggung menjadi 21 yang merupakan tanggal putri saya lahir ke dunia ini,” tutup pemain asal Argentina.

Comments
Loading...