Goretzka: Lewandowski Tidak Latihan Sebelum Lawan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka, mengaku kagum melihat penampilan rekannya, Robert Lewandowski, saat melawan Chelsea di Liga Champions.

Bayern menjamu Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Duel berakhir dengan kemenangan Die Roten 4-1 (agregat 7-1) dan Bayern lolos ke perempat final.

Robert Lewandowski mencetak dua gol pada menit ke-10 dan 83, serta memberikan dua assist buat gol Ivan Perisic (24′) dan Corentin Tolisso (76′). Ada pun Chelsea hanya bisa membalas via gol Tammy Abraham di menit ke-44.

Robert Lewandowski - Cristiano Ronaldo - Bayern - Barcelona - @fcbayernen
@fcbayernen

“Lewandowski sebenarnya adalah sebuah fenomena. Ketika saya melihat bagaimana dia berlatih minggu lalu, saya berpikir: ‘Haruskah saya berbicara dengannya tentang mengapa dia tidak berlari?’ Tapi dia hanya berkata: ‘Tetap tenang! Sabtu itu penting’,” kata Goretzka kepada Sport1.

Lewandowski memang menggila musim ini. Ia sudah menyumbangkan 53 gol dan 8 assist dalam 44 pertandingan bersama Bayern di semua kompetisi.

Goretzka sendiri sudah tak sabar menjalani babak perempat final Liga Champions. Der Bavarians akan menghadapi Barcelona di babak delapan besar.

“Memenangkan treble adalah tujuan kami pada akhirnya, tetapi ini adalah kompetisi yang sangat spesial. Ini memiliki sedikit karakter seperti Piala Eropa atau Piala Dunia. Tapi kami sangat bersemangat dan menantikan perjalanan ini,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More