Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Akan Punya Anak, Rudy Dikomentari Mantan Rekan

287

Football5Star.com, Indonesia – Sebastian Rudy, gelandang Bayern Munich, pada Jumat (17/11/2017) mengungkapkan kabar bahagia. Lewat akun Instagram-nya, dia mengumumkan akan segera menjadi seorang ayah. Dia mengunggah foto bersama sang istri, Elena, sambil memegang foto hasil USG yang menunjukkan janin di rahim Elena.

“Sekarang, aku akhirnya membuka sebuah rahasia kecil kami. Istriku, Elena, dan aku akan jadi orang tua. Kami benar-benar bersyukur atas kebahagiaan ini,” tulis Rudy dalam unggahannya.

Kabar bahagia itu ternyata mendapat respons dari mantan rekannya semasa di TSG 1899 Hoffenheim. Bek Jannik Vestergaard memberikan komentar bernada canda. “Kemenangan di Piala Konfederasi ternyata kesuksesan besar,” tulis bek asal Denmark tersebut dengan menyertakan emoji tertawa.

Dalam perkiraan Vestergaard, janin yang ada di dalam rahim Elena itu merupakan hasil dari perayaan Rudy atas keberhasilan menjuara Piala Konfederasi 2017. Kontan saja hal itu mendapat komentar dari mantan pemain Hoffenheim lainnya, Kevin Volland. Striker Bayer Leverkusen intinya mengatakan, Vestergaard sungguh keterlaluan berkomentar seperti itu. Tentu saja itu disampaikan dengan nada bercanda pula.

Rudy menikahi Elena pada 2014 dan berbulan madu di Jamaika. Namun, mereka harus menunggu lama untuk mendapatkan keturunan. Tiga tahun menanti, barulah sang jabang bayi akan hadir di tengah-tengah mereka. Tak heran bila gelandang berumur 27 tahun itu begitu bersyukur.

Terkait pernikahannya, ada satu cerita menarik. Kala masih membela Hoffenheim, Rudy sempat kehilangan cincin kawinnya. Itu terjadi dalam sesi latihan di Swiss. Begitu sadar, dia bersama rekannya segera kembali ke lapangan dengan menempuh perjalanan 55 km. Tak sia-sia, mantan pemain VfB Stuttgart itu akhirnya menemukan kembali cincinnya.