Beckham Dan Victoria Membantah Kabar Perceraian


Football5star.com, Indonesia – Mantan bintang Manchester United dan timnans Inggris, David Beckham, diterpa isu tak sedap soal bahtera rumah tangga yang diarungi bersama Victoria. Pasangan selebritis ini dikabarkan bercerai.

Tak ingin rumor itu berkembang bak bola liar, Beckham dan Victoria serentak memberikan bantahan melalui juru bicara keluarga. Mereka juga menyebut kabar perceraian ini merupakan hal yang aneh dan hanya membuang waktu.

“Tidak ada yang perlu dijelaskan dari isu perceraian ini. Semua kabar di media sosial tidak satu pun yang benar. Rumor ini sangat memalukan dan sangat membuang waktu,” ujar sang juru bicara kepada surat kabar The Sun, seperti dikutip Football5star.com.

Rumor perceraian pasangan ini mencuat saat menjadi trending topic atau topik yang paling sering dibicarakan di media sosial. Bahkan, isu ini pun masuk bursa taruhan yang dilakukan oleh Paddy Power pada Jumat (8/6/2018).

Victoria Beckham

Tak cuma juru bicara keluarga yang memberikan bantahan. Victoria pun melakukan hal serupa dengan cara mengunggah pesan untuk sang suami lewat Instagram yang isinya mereka sangat mencintai dan merindukan Beckham. Dalam unggahan itu, Victoria menyertakan foto dirinya bersama anak bungsu, Harper.

Beckham dan Victoria terakhir kali terlihat bersama pada 19 Mei 2018. Mereka menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Royal wedding tersebut berlangsung di Windsor Castle.

Beckham dan Victoria pertama kali bertemu 21 tahun silam ketika Manchester United terlibat dalam pertandingan amal. Kemudian, mereka menikah pada 1999 di Luttrellstown Castle, Dublin, dan hingga kini sudah dikaruniai tiga orang anak laki-laki dan seorang perempuan, Brooklyn (19 tahun), Romeo (15), Cruz (13) dan Harper (6).

Comments
Loading...