Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Harper Beckham Bete Ayahnya Terlalu Sibuk

237

Football5star.com, Indonesia – Putri David Beckham, Harper, ternyata bete berat dengan ayahnya. Pasalnya, sang ayah terlalu sibuk dan jarang meluangkan waktu bersamanya.

Selepas dari lapangan hijau, Beckham tetap sibuk. Ia acap menjadi model iklan beberapa produk, seperti H & M dan Armani. Waktunya kerap dihabiskan di luar rumah untuk mencari nafkah. Praktis, kondisi itu membuat mantan pemain Manchester United tersebut jarang meluangkan waktunya untuk keluarga, termasuk Harper.

Getty Images

“Saat saya ingin pergi, Harper menahan saya. Saya mencoba memberi pemahaman kepadanya dengan berkata, “Ayah harus kerja untuk membahagiakan kamu sambil berlibur’,” kata Beckham dikutip London Evening Standard.

Namun demikian, reaksi Harper tak terduga. “Dia kemudian membuka sebuah kotak tabungannya dan berkata, ‘Ayah, ini (sambil memberi uang dua dolar), ayah tak usah pergi’. Hal itu tentu membuat saya terenyuh,” papar dia.

Beckham sendiri baru saja mengunjungi putra tertuanya, Brooklyn, yang saat ini menimba ilmu di sebuah Universitas di Amerika Serikat. Dia memang sangat perhatian dengan anak-anaknya dan sempat khawatir mengenai keputusan Brooklyn tinggal jauh darinya.

“Bila Anda memiliki anak dan jauh pergi ke Amerika, tentu ada kekhawatiran. Namun, kekhawatiran itu mulai hilang setelah kami berbagi piza,” sebut pria yang pernah membela Paris Saint-Germain itu.

Meskipun tidak pernah didaulat sebagai pemain terbaik dunia, Beckham adalah sosok yang sangat populer di sepak bola. Pamornya yang sangat besar itu memudahkan dia untuk mendapatkan tawaran kerja sama dari perusahaan-perusahaan besar dunia.