Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ronaldo Sambut Bahagia Kelahiran Alana Martina

443

Football5Star.com, Indonesia – Berita bahagia datang dari sang pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Minggu (12/11/2017), megabintang asal Portugal itu dikaruniai anak keempat. Bertempat di RS Universitario Quirón, Georgina Rodriguez, pasangannya, melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Alana Martina.

Kabar gembira itu langsung dibagikan Ronaldo melalui akun media sosialnya. Di Instagram, dia langsung memajang fotonya bersama Georgina dan Alana. Tak ketinggalan, Cristiano Ronaldo Jr., anak pertamanya, yang juga tampak bahagia menyambut kehadiran sang adik.

Alana Martina baru saja lahir! Keduanya, Geo dan Alana, dalam keadaan sangat baik! Kami sangat bahagia!” tulis winger berumur 32 tahun itu menyertai foto tersebut.

A Alana Martina acaba de nascer! Tanto a Geo como a Alana estão muito bem! Estamos todos muito felizes! ❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Alana Martina merupakan anak keempat mantan pemain Manchester United tersebut. Sebelumnya, di samping Ronaldo Jr., dia juga telah memiliki dua anak lainnya. Mereka adalah si kembar Eva dan Mateo yang lahir pada Juni silam.

Meskipun telah memiliki empat orang anak, winger Real Madrid tersebut masih berharap menambah besar keluarganya. Dalam sebuah wawancara, dia sempat mengungkapkan keinginan memiliki tujuh orang anak, sesuai dengan nomor kesukaannya.

Terlepas dari hal itu, kelahiran Alana Martina menguak satu fakta. Rupanya, inilah alasan di balik putusannya tak memperkuat timnas Portugal dalam uji tanding melawan Arab Saudi dan Amerika Serikat yang dilakukan pekan ini. Sebelumnya, pelatih Portugal, Fernando Santos, hanya menyatakan bahwa sang kapten memang sengaja diberi waktu untuk beristirahat.