Video Mesum 12 Detik Dele Alli Tersebar di Internet

2,232

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, sedang jadi sorotan. Sebab, sebuah video mesum Alli dengan seorang wanita bocor di internet.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Dele Alli. Akan tetapi, pemain tim nasional Inggris tersebut diberitakan sudah menyiapkan pengacara untuk mengurus masalah ini. Caroline McAteer, selaku direktur dari sebuah agensi hubungan masyarakat di Inggris mengaku sudah mendapatkan mandat untuk membersihkan nama Alli.

Dele Alli dinilai Ian Wright tak lago fokus membela Tottenham Hotspur.
Getty Images

Dia menegaskan, yang ada dalam video tersebut bukanlah Alli. “Pengacara kami sudah sepakat untuk menuntaskan masalah ini. Tak ada bukti jika dalam video tersebut adalah klien kami (Dele Alli),” ucap dia.

Seperti dilansir sport24, handphone pribadi milik Alli telah diretas. Sang peretas kemudian membocorkan video mesum dengan durasi 12 detik itu ke internet. Dalam video itu, Alli sedang bugil dan sang wanita melakukan oral seks terhadapnya.

Kasus video mesum ini bisa mengganggu karier Alli, yang dalam beberapa musim terakhir jadi andalan lini tengah Tottenham dan Timnas Inggris. Kasus ini muncul di saat penampilan Alli bersama Tottenham sedang menurun.

Musim ini Dele Alli baru menyumbangkan sembilan gol dari 33 penampilan di semua kompetisi bersama Tottenham.