Goyang Shopee, Cristiano Ronaldo Di-Bully Warganet

Football5star.comCristiano Ronaldo baru saja diperkenalkan sebagai brand ambassador salah satu situs belanja online, Shopee. Namun, gara-gara goyangannya dalam iklan itu, dia justru kena bully oleh warganet.

Dalam rilisnya, Shopee memyebut kalau keputusan menggandeng Ronaldo lantaran dianggap sebagai salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa. Eks pemain Manchester United itu disebut menginspirasi banyak orang.

Iklan yang dibintangi Ronaldo-pun sudah mulai tayang pada 16 Agustus serentak di tujuh negara. Ronaldo sendiri menyebut bangga bisa menjadi bagian dari produk e-commerce ini.

“Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk para penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggunanya,” bilang Ronaldo dalam rilis resmi Shopee.

Akan tetapi, aksi Ronaldo membintangi iklan Shopee dapat tanggapan beragam dari warganet. Banyak yang mem-bully Ronaldo lantaran aktingnya yang terlalu kaku.

“Messi mungkin tak akan pernah (membintangi iklan seperti ini),” tulis @HD4Design.

“FIFA harus memberi Ronaldo penghargaan Ballon d’Or kepada Ronaldo lantaran membintangi iklan ini,” sebut @PranavSahani7.

“Berapa banyak uang yang dibayarkan untuk Ronaldo hanya demi melakukan hal ini,” bilang akun @SeanMulvaney1 dengan emotikon tertawa.

Cristiano RonaldoIklan ShopeeJuventus