Granada Tidak Butuh Bonus Dari Madrid Untuk Mengalahkan Barcelona

Kiprah Granada pada pekan ke-38 Divisi Primera, Sabtu (14/5) bisa menentukan titel juara musim 2015-15. Mereka diharapkan oleh Real Madrid untuk bisa mengalahkan Barcelona, sehingga muncul rumor pemberian bonus kalau bisa melakukannya. Namun, pelatihnya, Jose Gonzalez, menyatakan anak didiknya tidak memerlukan “stimulan” untuk menundukkan El Barca.

Granada akan bertindak sebagai tuan rumah kala menghadapi Lionel Messi dkk akhir pekan nanti. Kalau menang dan pada saat yang sama Madrid memetik tiga poin, maka Barcelona akan finis sebagai runner-up Divisi Primera musim ini.

Atas dasar itu muncul rumor bahwa Madrid akan memberikan sejumlah uang kepada Granada sebagai penyemangat untuk mengalahkan Barcelona. Namun, Gonzalez mengaku timnya tidak membutuhkan “bantuan” dari Los Blancos. Di matanya mampu mengalahkan Barcelona yang dipandang sebagai tim terkuat di dunia sudah merupakan kesuksesan tersendiri.

“Bonus dalam jumlah besar akan diperlukan jika bisa mengalahkannya (Barcelona),” ujar Gonzalez. “Para pemain Granada akan mengeluarkan kemampuan 100 persen. Terkait tas (dugaan bonus uang dari Madrid, Red.), anda bebas membicarakannya atau tidak.”

Granada sesungguhnya sudah tidak memiliki kepentingan apa pun kala menjamu Barcelona. Mereka sudah lepas dari degradasi dan tidak memperebutkan tiket ke kompetisi Eropa. Namun, keseriusan mereka untuk bertanding menjadi perhatian karena hasil laga melawan El Barca bisa jadi menentukan titel juara. Terkait itu, performa Granada juga tengah membaik karena dalam dua laga terakhir di Divisi Primera selalu menang.

 

Comments
Loading...