Granada vs Barcelona: Ernesto Valverde Akui Granada Layak Dipuji

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi dkk mengalami kekalahan di pertandingan Granada vs Barcelona. Menanggapi hasil itu, Ernesto Valverde mengatakan bahwa tim berjulukan El Grana layak mendapatkan pujian.

Ya, anak asuh Ernesto Valverde mengalami kekalahan 0-2 pada laga Granada vs Barcelona di Stadion Nuevo Los Carmene, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Dua gol itu masing-masing ditorehkan Ramon Azeez pada menit ke-2 dan Vadillo (66′) dari titik penalti.

Kemenangan di partai Granada vs Barcelona semakin menegaskan impresifnya performa El Grana di La Liga musim ini. Terutama dengan catatan tiga kali menang beruntun tanpa sekali pun kebobolan.

Lima catatan buruk dibukukan Barcelona saat kalah di kandang Granada pada lanjutan LaLiga.
Marca.com

“Granada layak mendapat banyak pujian dan kami mengakui itu. Mereka tampil begitu intens, kuat, dan sangat menyulitkan kami,” kata Valverde setelah laga Granada vs Barcelona seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Gol pertama membuat pertandingan ada di tangan mereka. Mereka juga memberikan pukulan ketika tengah membuat kami bagitu menderita.

Kekalahan itu menjadikan Barcelona belum bisa memperbaiki penampilan tandang musim ini. Bukan hanya di La Liga, mereka juga tidak mampu menang di Liga Champions.

Ya, sejauh musim 2019-20 La Liga, Blaugrana belum sekali pun mampu menuai kemenangan di partai tandang. Sebelumnya, mereka juga mengalami kekalahan 0-1 di markas Athletic Bilbao dan ditahan imbang 2-2 oleh Osasuna. Di laga pertama babak penyisihan grup Liga Champions mereka juga harus puas dengan hasil seri 0-0 tengah pekan ini.

Comments
Loading...