Granada vs Real Madrid: Los Blancos Semakin Dekat dengan Gelar Juara

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan La Liga antara Granada vs Real Madrid berakhir dengan kemenangan tim tamu 2-1. Dengan hasil ini, Madrid hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa mengunci gelar La Liga musim 2019-20.

Madrid langsung mencetal gol pada menit ke-10. Casemiro memberi umpan ke Ferland Mendy. Bek kiri asal Prancis itu langsung menendang bola masuk ke gawang Rui Silva.

Los Blancos kembali mencetak gol 6 menit kemudian. Kali ini Karim Benzema yang mendapat umpan dari Luka Modric behasil melepaskan tembakan kekiri gawang Silva.

Granada hampir memperkecil keadaan lewat sundulan Domingos Duarte pada menit ke-36. Tapi sundulannya berhasil ditepis oleh Thibaut Courtois. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Babak kedua dimulai dengan kejutan. Pada menit ke-50, Granada berhasil menyamakan kedudukan lewat Darwin Machis yang mendapat umpan dari Yangel Herrera.

Madrid sempat kembali mengancam lewat Isco pada menit ke-61. Tapi tendangannya berhasil ditepis oleh Silva.

Granada hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-85 dalam dua momen beruntun. Tendangan pertama datang dari Antonin yang berhasil ditepis oleh Courtois dan setelah itu Sergio Ramos berhasil menghalau bola dari depan garis gawang.

Skor Granada vs Real Madrid berakhir dengan kemenangan Los Blanclos 2-1.

Susunan Pemain Granada vs Real Madrid:

Granada (4-2-3-1): 1-Rui Silva, 16-Victor Diaz (Antonio Puertas10-), 6-German Sanchez, 22-Domingos Duarte, 17-Gil Dias; 12-Ramon Azeez, 21-Yangel Herrera (10-Antonin); 2-Dimitri Foulquier (19-Angel Montoro), 14-Fede Vico (8-Yan Eteki), 23-Darwin Machis 11-(Ismail Koybasi); 24-Carlos Fernandez.

Pelatih: Diego Martinez.

Real Madrid (4-3-3): 13-Thibaut Courtois, 20-Dani Carvajal, 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane, 23-Ferland Mendy; 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 10-Luka Modric; 19-Fede Valverde (20-Marco Asensio), 9-Karim Benzema; 22-Isco (27-Rodrygo)

Pelatih: Zinedine Zidane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More