Granit Xhaka Masih Dapat Dukungan dari Ruang Ganti Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Tindakan yang kurang terpuji dari Granit Xhaka beberapa pekan lalu akhirnya membuat Unai Emery mencopot status kapten yang ia miliki. Namun, Hector Bellerin mengatakan bahwa Xhaka masih mendapatkan dukungan dari ruang ganti Arsenal.

Aksi kurang terpuji dari Xhaka membuat pemain asal Swiss itu sudah kehilangan dukungan dari publik Stadion Emirates. Banyak kelompok suporter yang ingin manajemen Arsenal untuk melego Xhaka di bursa transfer Januari mendatang.

“Granit Xhaka memang membuat kesalahan. Tapi, dia tetap mendapatkan dukungan dari seisi ruang ganti. Hal ini memang menjadi bagian yang biasa di dunia sepak bola dan kami harus tetap memberikan dukungan kepadanya,” ujar Hector Bellerin seperti dikutip football5star.com dari laman Daily Mirror.

Hector Bellerin - Granit Xhaka - Arsenal - SB Nation
SB Nation

“Saat ini, dia harus menjalani konsekuensi atas aksinya dan kami menghargai keputusan yang diambil oleh pelatih dan manajemen klub. Kami harus tetap memberikan rasa sayang kepada Xhaka karena dia merupakan bagian dari skuat Arsenal,” kata Bellerin menambahkan.

Selepas aksi kurang terpujinya, Xhaka memang belum kembali membela Arsenal. Dalam dua laga terakhir, Unai Emery lebih memilih untuk memainkan Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira sebagai duet gelandang untuk mengawal lini tengah Arsenal.

Selain itu, keinginan para suporter The Gunners untuk kembali melihat Mesut Oezil di atas lapangan sudah mulai didengar oleh Emery. Dalam laga melawan Liverpool dan Wolverhampton Wanderers pekan lalu, Oezil sudah kembali tampil sebagai starter.

Comments
Loading...