Granit Xhaka: Semoga Aubameyang Bisa Pertahankan Performanya

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, merasa sangat lega melihat Pierre-Emerick Aubameyang bisa mengakhiri puasa golnya pada Selasa (19/1) dinihari WIB. Xhaka berharap kapten timnya bisa terus mempertahankan performanya.

Aubameyang tampil gemilang dan memborong dua gol Arsenal ke gawang Newcastle. Dua gol sumbangan Aubammeyang membuat The Gunners sukses memetik kemenangan dengan skor telak, 3-0.

“Aubameyang selalu berada dalam kondisi siap. Memang, ada beberapa momen ketika banyak hal tak berjalan dengan baik. Tapi, dia kembali menunjukkan seberapa penting perannya buat kami di pertandingan ini,” ujar Granit Xhaka dikutip football5star dari BBC Sport.

Arsenal vs Newcastle - Liga Inggris - @arsenal
twitter.com/Arsenal

“Saya tentu sangat senang dengan dua gol yang ia cetak malam ini. Saya kini berharap dia bisa terus mempertahankan performa gemilangnya,” kata Xhaka menambahkan.

Tak cuma memuji Aubameyang, Xhaka juga menyanjung performa apik para pemain muda Arsenal di partai melawan Newcastle. Dua sosok yang menjadi sorotan Xhaka adalah Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka.

“Kami memberi kepercayaan besar kepada para pemain muda ini agar mereka bisa terus berkembang. Karena, kami membutuhkan bantuan mereka untuk bisa memetik poin sebanyak-banyaknya musim ini.”

“Smith Rowe dan Saka memiliki bakat luar biasa dan selalu bekerja keras. Bakat serta kerja keras Smith Rowe dan Saka akan menjadi kunci keberhasilan mereka di masa depan,” tuntas Xhaka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More