Granit Xhaka Tak Tertarik Pindah ke Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Tipisnya stok gelandang mumpuni membuat Inter Milan dikabarkan siap mendaratkan Granit Xhaka dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Namun, kabar ini langsung ditepis oleh Granit Xhaka yang mengaku belum mendapatkan penawaran resmi dari Inter.

Selain Granit Xhaka, Il Biscione juga dikabarkan siap memulangkan Matteo Kovacic kembali ke San Siro. Nama gelandang PSG, Adrien Rabiot juga masuk ke dalam pemain yang menjadi incaran Nerazzurri.

“Saya membaca sesuatu mengenai ketertarikan Inter untuk mendatangkan saya. Hal itu merupakan sebuah berita bohong. Selain itu, saya juga tak pernah menjalin kontak dengan perwakilan resmi Inter,” kata Granit Xhaka dilansir dari laman Football Italia.

Granit Xhaka - Inter Milan - Daily Mirror
Daily Mirror

Saat ini, Nerazzurri memiliki sosok Radja Nainggolan, Marcelo Brozovic, Mattias Vecino, Borja Valero, Joao Mario, dan Roberto Gagliardini di lini tengah. Kehadiran Antonio Conte sebagai pelaih anyar membuat Inter dikabarkan siap melepas beberapa nama di atas dan mendaratkan pemain baru.

Dua nama yang disebut-sebut akan dilepas adalah, Joao Mario dan Borja Valero. Sementara itu, Radja Nainggolan sudah mengungkapkan niatnya untuk terus bermain di Stadio Giuseppe Meazza pada musim 2018-19 mendatang.

Joao Mario dikabarkan akan dilepas ke klub Portugal, Sporting CP. Sang pemain dikabarkan akan menjadi pelicin untuk memuluskan langkah Il Biscione untuk mendapatkan penggawa timnas Portugal sekaligus kapten Sporting CP, Bruno Fernandes.

Comments
Loading...