Granit Xhaka Ulangi Kelakuan Buruk Alexis Sanchez

Football5star.com, Indonesia – Arsenal dibuat bertekuk lutut saat melawan Eintracht Frankfurt di lanjutan Liga Europa, Jumat (29/11/2019). Kekalahan ini membuat suporter Arsenal berang, hal ini ditambah dengan kelakuan dari Granit Xhaka.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Granit Xhaka mengulang kelakuan buruk dari mantan pemain Arsenal Alexis Sanchez. Xhaka tertangkap kamera tersenyum saat Arsenal tertinggal 1-2.

Sontak saja hal tersebut memancing kemarahan suporter Arsenal di sosial media. Sejumlah suporter mengungkapkan bahwa kelakuan Xhaka sudah tidak bisa dibenarkan.

BT Sport

“Granit Xhaka tertawa dan tersenyum setelah kami kalah 1-2 dalam permainan yang berantakan. Ia harus keluar dari Arsenal,” kicau salah satu suporter Arsenal.

Pada 2017 lalu saat Arsenal dikalahkan Liverpool dengan skor telak 0-4. Alexis Sanchez juga melakukan hal serupa. Hal ini juga memancing kemarahan suporter Arsenal.

“Saya ragu dia menyadari sedang tersorot kamera. Tidak yakin apa yang sedang dia tertawakan. Apakah itu mempresentasikan apa yang diinginkannya?” ujar mantan bek Manchester United, Garry Neville saat itu.

Comments
Loading...