Grealish Disarankan Pilih Liverpool daripada Man United

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Aston Villa, Stan Collymore, menilai Jack Grealish lebih cocok merapat ke Liverpool daripada Manchester United.

Jack Grealish tengah menarik perhatian para pecinta sepakbola Inggris musim ini. Ia menjadi pemain kunci The Villans, di mana ia menyumbangkan sembilan gol dan enam assist bagi tim asal Midlands tersebut.

Belakangan nama Jack Grealish santer dirumorkan tengah diincar oleh United. Ia dinilai memiliki kemampuan untuk memberikan kreativitas pada permainan Setan Merah. Namun, menurut Collymore, pemain 24 tahun itu lebih cocok gabung Liverpool.

Jack Grealish membawa Aston Villa promosi ke Premier League dengan sepatu usangnya.
Getty Images

“Saya tahu saya bias terhadap Jack Grealish, tetapi statistik tidak berbohong, dan baginya menjadi gelandang Inggris pertama yang menyumbangkan 15 gol assist sejak Frank Lampard pada 2009/10, dalam tim medioker, itu adalah upaya luar biasa,” kata Collymore di Soccerway.

“Bakatnya layak mendapatkan platform yang lebih baik, dan jika Anda harus membuatnya bermain di lini tengah Liverpool dan membiarkannya melayani tiga penyerang utama mereka, anak itu bisa menjadi salah satu gelandang paling efektif di Eropa dan memiliki tim Inggris yang dibangun di sekelilingnya.”

“Lupakan Manchester United, Grealish akan menunggu lima tahun untuk mencapai level yang bisa dia dapatkan di Anfield,” Collymore menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More