Greenwood Bisa Jadi Van Persie Baru di MU

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United (MU), Luke Shaw, menilai Mason Greenwood punya potensi besar. Ia bahkan yakin pemain 18 tahun itu bisa seperti Robin van Persie.

Musim ini, Greenwood menjalani musim perdananya bersama tim utama MU. Ia tak canggung meski baru naik dari tim junior.

Ia mampu menunjukkan bakatnya sebagai seorang ujung tombak. Meski bukan pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer, namun ia tampil cukup memuaskan setiap kali diberi kesempatan bermain.

Greenwood berhasil mencetak 14 gol dan empat assist dari 38 laga di musim ini. Melihat torehannya tersebut, Shaw yakin sang bomber muda punya potensi menjadi mesin gol MU di masa mendatang.

Mantan pemain Southampton ini bahkan merasa Greenwood bisa seperti Van Persie jika mau terus mengembangkan bakatnya. Van Persie berhasil mencetak 58 gol dari 105 penampilannya bersama United dalam tiga musim.

Ambisi Besar Mason Greenwood Bersama Manchester United
manutd.com

“Greenwood melalui musim pertama yang fantastis di tim utama. Dia jelas merupakan pencetak gol alami Musim ini – meskipun dia tidak memulai sepanjang waktu – gol dan statistiknya hebat, dan dia juga menyumbankan beberapa assist. Untuk seseorang yang begitu muda, di musim pertama mereka, dia berhasil dengan gemilang,” kata Shaw di Goal.

“Dia masih harus banyak belajar, tetapi jika dia terus bekerja keras dan mendorong dirinya sendiri setiap hari, maka saya tidak melihat mengapa kita tidak bisa melihat dia berubah menjadi Robin van Persie baru atau pemain gaya itu yang akan mencetak gol banyak gol untuk kami. “

“Fakta bahwa Greenwood memiliki dua kaki yang sama baiknya, itu tidak bisa dipercaya,” ia menambahkan.