Greenwood Bukan Kaleng-Kaleng Seperti Januzaj!

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United (MU), Gary Neville, menilai Mason Greenwood punya potensi besar dan bakal sukses di Old Trafford.

Greenwood kini memang menjadi salah satu pemain muda di United yang menarik perhatian besar dari publik. Bagaimana tidak, aksi apiknya bisa ditunjukkan di banyak kesempatan.

Sejauh ini, Greenwood sendiri tercatat telah bermain di 37 laga bersama tim utama United dan berhasil mencetak 13 gol.

Aksi gemilang Greenwood pun membuat Neville terkesan. Jika bisa terus mengembangkan kemampuannya, Neville yakin pemain berpaspor Inggris itu bisa menjadi prospek masa depan untuk klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Hasil Man United vs Newcastle: Kemenangan Besar Red Devils
Getty Images

“Saya pikir sistem pemain muda dan menghasilkan pemain Anda sendiri dalam dua atau tiga tahun ke depan akan menjadi darah kehidupan klub,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi para pemain di semua tingkatan, dalam hal yang kontrak akan habis. Tetapi ada peluang besar bagi para pemain muda yang memiliki kemampuan untuk didorong masuk ke tim utama.”

“Saya pikir Mason Greenwood adalah pemain yang luar biasa. Ia setara dengan Marcus Rashford pada usianya, dalam beberapa hal lebih tenang dan sedikit lebih berkelas. Ia terlihat jauh di atas kelompok usianya dalam hal ketenangan dan temperamennya.”

“Saya pikir Manchester United memiliki bintang asli di sana. Kami pernah salah sebelumnya, Anda berbicara tentang Adnan Januzaj, saya pikir dia akan menjadi kelas dunia, tetapi saya pikir Greenwood akan menjadi yang berhasil,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More