Greg Nwokolo Nikahi Model Kimmy Jayanti

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Kabar bahagia datang dari gelandang serang Madura United, Greg Nwokolo. Tanpa gembar-gembor, pemain berumur 32 tahun resmi mempersunting model Kimmy Jayanti pada Minggu (20/5/2018). Pernikahan mereka digelar di Australia.

Pernikahan Greg dan Kimmy terbilang mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali manajemen dan para pemain Madura United. Menurut Manajer Haruna Soemitro, pemain naturalisasi dari Nigeria itu baru menyampaikan niat menikah dan meminta izin absen usai laga melawan Persija atau seminggu sebelum prosesi pernikahan dilangsungkan.

Bagi Haruna, itu bukan sesuatu yang lazim. Menurut dia, biasanya pemain menyampaikan rencana pernikahan jauh sebelumnya. Bahkan, ada yang tiga bulan sebelum hari pernikahan sudah mengajukan izin. Meskipun demikian, dia tetap memberikan restu dan doa terbaik.

Akan tetapi, karena mendadak dan berlangsung di tengah jadwal padat Liga 1, pernikahan Greg dan Kimmy tak bisa dihadiri para penggawa Laskar Sapeh Kerrab. Bukan apa-apa, sehari sebelum pernikahan itu, anak-anak asuh Milomir Seslija harus melawat ke kandang Persipura Jayapura.

Hubungan Greg dan Kimmy pun selama ini tak tercium oleh publik. Itu karena keduanya tak pernah mengumbar kemesraan dan kebersamaan di media sosial.

Satu-satunya petunjuk akan adanya pernikahan adalah ketika Kimmy pada beberapa waktu lalu melakukan prosesi bridal shower bersama rekan-rekannya. Namun, saat itu, sosok lelaki idaman yang akan mengucap janji di altar pernikahan bersamanya tetaplah rahasia.

Selamat buat Greg dan Kimmy. Semoga langgeng sampai akhir hayat.

Comments
Loading...