Greg Nwokolo Pulih Setelah Operasi Polip

Football5star.com, Indonesia – Madura United mendapat kabar gembira menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2018. Penyerang andalan mereka, Greg Nwokolo, sudah pulih dan terlibat dalam latihan, setelah menjalani operasi polip.

Mantan striker Persija Jakarta ini sempat istirahat selama dua pekan untuk menjalani masa pemulihan. Kini, dia sudah pulih dan siap mengarungi Liga 1 yang mulai bergulir 23 Maret ini.

“Saya sudah siap untuk bermain kembali. Proses perawatan kesehatan berjalan dengan lancar,” ujar Greg yang tidak bisa membela Madura United dalam dua pertandingan terakhir.

Kembalinya Greg membuat Milomir Seslija senang. Pasalnya, skuad Madura United semakin siap mengarungi Liga 1 karena kekuatan mereka semakin solid. Sebelumnya, pelatih asal Bosnia tersebut sempat khawatir mereka bakal melakoni laga perdana tanpa kekuatan terbaik.

“Greg sudah sehat kembali dan tentunya akan makin memperkuat tim ini sebelum menghadapi pertandingan pertama nanti,” ujar Milomir, yang merupakan mantan pelatih Arema FC dan Persiba Balikpapan.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini mengakui kualitas Greg. Sebab, pemain asal Nigeria tersebut bisa muncul sebagi second striker untuk menyambar bola muntah dari target man, di samping aksi-aksi individunya.

Senada dengan Milo, Greg pun merasa senang bisa bergabung lagi bersama rekan-rekannya. Dia siap membantu tim menjalani laga perdana Liga 1 melawan Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Senin (26/3/2018) malam.

“Saya senang sudah bisa bergabung lagi dan latihan bersama. Satu lagi, saya dengan coach Milo tidak ada apa-apa seperti yang diberitakan di luar sana yang mengatakan bahwa saya mau ke Makassar dan sebagainya,” ujar Greg soal rumor yang beredar.

Comments
Loading...