Greg Nwokolo: Saya Tidak Menyundul Wasit!

Football5Star.com – Pemain Madura United, Greg Nwokolo, bereaksi usai disanksi Komite Disiplin PSSI. Dia membantah sangkaan Komdis soal menyundul wasit saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, 2 Desember 2019.

Seperti diketahui dalam sidang 6 Desember, Komdis PSSI menjatuhi hukuman larangan empat pertandingan kepada Greg soal sundulan kepada wasit. Hukuman itu berarti membuatnya harus mengakhiri musim lebih cepat.

Kondisi itu membuat Greg bereaksi. Dia mengaku sama sekali tak terima dengan dakwaan Komdis PSSI. Dia membantah telah menyundul wasit dalam laga tersebut.

Gara-gara Salah Pemberitaan, Greg Nwokolo Berang kepada Media

“Baru tahu saya (mendapatkan sanksi). Saya tidak menyundul wasit. Saya harus bagaimana lagi,” ungkap Greg Nwokolo dikutip laman resmi klub.

Madura United sendiri tak tinggal diam. Mereka mengirimkan surat banding soal hukuman Greg. Jelas, tak adanya pemain naturalisasi itu akan menyulitkan langkah Madura United di sisa musim.

“Kalau saya secara pribadi sudah pasti (melakukan banding), karena seharunya ada hearing dulu (dari Greg Nwokolo) untuk menjatuhkan sanksi. Laporan sepihak itu tidak bisa dijadikan dasar hukum di mana pun itu, di sidang mana pun. Ini yang agak sedikit aneh bagi saya,” bilang pelatih MU, Rasiman, memungkasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More