Greg Nwokolo Setelah Dapat Kartu Merah: Saya Manusia Biasa

Football5Star.com – Greg Nwokolo akhirnya buka suara setelah mendapat kartu merah saat Madura United takluk 2-3 dari Persebaya Surabaya. Dia meminta maaf karena ceroboh dalam partai di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (2/12/) malam.

Dalam laga itu, Greg sebenarnya baru masuk di paruh kedua. Dia datang menit ke-54 menggantikan Slamet Nurcahyo. Tapi, cuma beberapa menit di lapangan dia justru harus mandi lebih cepat.

Tepat pada menit ke-80, Greg diusir karena terjadi insiden kecil. Selepas laga, eks pemain Persija Jakarta itu meminta maaf. Dia mengaku menyesal apalagi itu kartu merah pertamanya bersaama Laskar Sape Kerrab.

Gara-gara Salah Pemberitaan, Greg Nwokolo Berang kepada Media

“Saya sebagai kapten mau minta maaf terhadap insiden tadi kepada suporter dan masyarakat Madura. Saya hanya manusia biasa yang bisa melakukan salah. Saya juga sudah minta maaf kepada wasit dan dia mengakui itu insiden,” ungkap Greg dalam laman resmi Liga 1.

Dalam partai itu, Greg sebenarnya tak dalam kondisi yang sedang fit 100 persen. Dia sengaja memaksakan untuk membantu Madura United menang kontra Persebaya Surabaya.

“Saya akan belajar dari itu untuk lebih sabar, lebih calm down, sebagai kapten. Saya juga lagi tidak fit 100 persen, tapi aku paksakan main demi Madura,” pungkas dia.

Comments
Loading...