Greg Nwokolo Soal Cabut dari Madura United: Sangat Tak Masuk Akal!

Football5Star.com, Indonesia – Madura United pelan-pelan ditinggalkan oleh para pemain andalannya, kini Greg Nwokolo yang memilih pamit. Greg menyebut kalau kepergiannya karena memang pandemi COVID-19.

Seperti diketahui, Madura United sebelumnya sudah ditinggal oleh Beto Goncalves yang dipinjam ke Sriwijaya FC. Selain itu, Emmanuel Oti Essigba jua dipastikan hengkang, sementara Bruno Matos masih abu-abu.

Kini, Greg Nwokolo gantian untuk pergi. Mantan penggawa Persija Jakarta itu menyebut kalau keputusannya pergi karena memang efek pandemi COVID-19. Menurutnya hal ini terlalu beresiko.

Gara-gara Salah Pemberitaan, Greg Nwokolo Berang kepada Media

“Sangat, sangat, sangat tak masuk akal. Sangat, sangat buruk. Harusnya mereka tak boleh ambil keputusan sepihak. Mereka tak tanya ke pemain. Saya sadar saat ini memang situsi sedang sulit. Tapi, seharusnya ada pembicaraan ke pemain,” ungkap Greg Nwokolo saat dihubungi wartawan.

“Saat ini yang terjadi, klub menawarkan nominal sekian, kalau tidak mau bisa pergi dan yang mau bertahan. Pemain tak bisa berbuat banyak,” sambung Greg.

Greg Nwokolo sendiri hanya boleh pindah ke klub Liga 2 sesuai dengan regulasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Dia menyebut kalau memang kontrak baru ini membuat gajinya dipotong besar. Apalagi, Madura United tak memberinya kesempatan negosiasi.

“Tapi kan tidak bisa pindah ke sesama tim Liga 1. Harus ke Liga 2. Tapi, ke Liga 2 pun harus dengan status pinjaman. Harus kesepakatan dengan klub lebih dulu,” tutup Greg.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More