Griezmann Akhirnya Dapat Pujian dari Setien

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Quique Setien, memberikan pujian kepada Antoine Griezmann yang ikut mencetak gol saat Azulgrana mengalahkan Villarreal.

Barcelona menang 4-1 atas tuan rumah Villarreal pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Estadio de la Ceramica, Senin (6/7/2020) dini hari WIB. Dalam laga itu, Griezmann bermain bagus dan mencetak gol kedua timnya.

“Griezmann telah mengasosiasikan dirinya dengan sangat baik dan telah mendapatkan kepercayaan diri. Saya sangat puas karena saya kira Griezmann akan mengejar gol yang begitu indah yang dia cetak. Ini mengingatkan saya pada salah satu gol dari Lionel Messi saat melawan Real Betis,” kata Setien kepada AS.

Griezmann Masih Bermasalah dengan Messi & Suarez
Marca

Ini adalah kemenangan kedua Barcelona dalam lima laga terakhir.

“Semua tim berbeda. Hari ini, Barcelona memiliki segalanya. Tim lain seperti Atletico Madrid atau Sevilla, yang lebih kuat dalam pertahanan menciptakan lebih banyak masalah bagi kami. Mungkin mereka lebih kuat dari Villarreal.”

“Kemenangan ini banyak membantu kami dalam kepercayaan diri. Kami telah menekan dengan sangat baik dan kami tak mengizinkan mereka bangkit. Permainan kami sangat seimbang,” ia menambahkan.

Hasil ini menempatkan Barca di posisi 2 dengan 73 poin dari 34 laga, tertinggal empat angka dengan Real Madrid di posisi puncak.

Sementara itu, misi Villarreal menembus empat besar terancam gagal. Mereka tertahan di peringkat 5 dengan 54 poin, tertinggal tiga angka dari Sevilla yang belum bertanding di pekan ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More