Griezmann Bantah Sudah Ada Kesepakatan Dengan Barcelona

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membantah laporan yang menyebutkan dia akan bergabung dengan Barcelona. Pemain berusia 27 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak pernah membuat kesepakatan dengan The Catalans.

Griezmann ditengarai akan pindah ke Camp Nou, markas Barcelona, pada musim panas nanti dengan harga 100 juta euro (sekitar Rp 1,692 triliun). Raksasa Liga Spanyol tersebut akan menebus klausul pelepasan pemain internasional Prancis tersebut.

Namun, Griezmann mengatakan bahwa rumor yang beredar selama ini tidak benar. Dia mengaku tidak pernah ada persetujuan dengan The Catalans.

“Saya tidak tahu dari mana informasi itu datang, tetapi saya tidak tahu apa pun. Sampai sekarang, tidak ada apa-apa,” ujar Griezmann seperti dikutip Football5star.com dari Triballfootball.

“Semua rumor tersebut tidak benar,” tambah Griezmann, yang mengaku akan membuat keputusan soal masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 di Rusia yang bergulir mulai Juni nanti.

Musim lalu, Griezmann menjadi pemain yang paling banyak menjadi sorotan karena performanya yang impresif bersama Atletico. Dia mencetak 16 gol dan membuat delapan assist dari 36 pertandingan Liga Spanyol.

Tak heran bila Griezmann diincar klub-klub elite Eropa. Kala itu, pemain yang memiliki kontrak di Wanda Metropolitano hingga Juni 2022 dipagari dengan klausul pelepasan senilai 200 juta euro.

Namun pada musim ini, Atletico menurunkan klausul pelepasan mantan pemain Real Sociedad tersebut hingga separuhnya. Nominal 100 juta euro tampaknya tidak terlalu mahal bagi klub-klub kaya seperti Barca, sehingga bukan mustahil rumor tersebut akan menjadi kenyataan.

Comments
Loading...