Griezmann Bawa Barcelona Juara, Suarez Menikmati dari Bangku Penonton

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann sukses mencetak gol kemenangan Barcelona di ajang Joan Gamper Trophy. Gol tunggal pemain Prancis tersebut di menit pertama ke gawang Elche membawa Blaugrana meraih gelar Joan Gamper Trophy, Minggu (20/9/2020).

Pada pertandingan tersebut, pelatih Ronald Koeman menurunkan skuat penuh dengan 4 pemain penyerang adalah Lionel Messi, Philippe Coutinho, Ansu Fati dan Antoine Griezmann. Hasilnya di menit pertama, Griezmann langsung suskes membobol gawang Elche.

Unggul satu gol, Barca mendominasi jalannya pertandingan. Lionel Messi sempat mendapat peluang untuk menambah gol namun sayang sepakan tendangan bebas pemain berjuluk La Pulga tersebut berhasil diamankan kiper Elche.

Pada laga ini, Ronald Koeman memberi kesempatan untuk Miralem Pjanic menjalani debut dengan masuk sebagai pemain pengganti. Pjanic bermain di menit ke-63 untuk menggantkan Sergio Busquets.

Yang menarik pada laga ini, striker Barca Luis Suarez yang ramai dirumorkan akan segera hengkang dari Nou Camp terlihat hadir menonton jalannya pertandingan. Menggunakan masker, Suarez tampak serius menonton pertandingan Barca melawan Elche.

Teka teki masa depan pemain asal Uruguay itu sekarang masih suram. Suarez yang awalnya akan hengkang ke Juventus disebut-sebut batal bergabung ke klub Turin tersebut.

Kepastian tidak jadinya Suarez ke Juventus diungkap Andrea Pirlo. Menurut Pirlo, hal ini lantaran masalah adminitrasi soal paspor Italia yang harus dimiliki Suarez.

“Butuh waktu lama untuk mendapatkan paspor Italia,” ungkap Pirlo dilansir Football-Italia. “Jadi sepertinya Suarez tidak bisa menjadi penyerang tengah Juventus.”

Antoine GriezmannBarcelonaLiga SpanyolLuis Suarez