Griezmann Belum Menyerah Bikin Barcelona Terkesan

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan perdana Antoine Griezmann bersama Barcelona harus berakhir dengan kekalahan. Bertanding melawan Chelsea di Stadion Saitama, Jepang, pada Selasa (23/7) kemarin, Barca takluk tipis 1-2.

Menyusul hasil itu, Griezmann mengakui belum tampil maksimal. Pemain asal Prancis itu pun berjanji akan melakukan perbaikan dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya. Sejak didatangkan dari Atletico Madrid, Grizzy memang direncanakan untuk dimainkan dalam beberapa laga pramusim.

Saat ini, skuat Barcelona masih belum lengkap sepenuhnya. Dua pemain senior, Luis Suarez dan Lionel Messi masih belum bisa bergabung dengan timnya dalam agenda pramusim terakhir. Keduanya baru saja membela negara masing-masing di ajang Copa America 2019.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid - Barcelona - ESPN

“Aku senang bisa diberi kesempatan tampil mengenakan seragam ini. Aku ingin lagi, aku ingin diberikan kesempatan lain untuk membuktikan kualitasku. Tapi sayangnya hari istimewa ini harus rusak dengan kekalahan,” kata Griezmann seperti dikutip dari Sport English.

“Kami masih punya banyak waktu untuk memperbaiki penampilan. Masih ada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Hari ini aku senang karena diberi kesempatan main di posisi menyerang. Aku masih harus terus beradaptasi dengan sistem yang ada di tim,” ucapnya melanjutkan.

Pada laga tersebut, Griezmann menjalankan peran sebagai pemain bernomor sembilan. Ia ditopang oleh pemain lain seperti Ousmane Dembele dan Álex Collado. “Kami masih mencari cara untuk bisa tampil lebih padu lagi. Aku sudah sering bermain bersama Ousmane di tim nasional,” tuturnya.      

Comments
Loading...