Griezmann Bicara tentang Komitmen dan Cavani

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann menyatakan komitmennya kepada Atletico Madrid. Penyerang asal Prancis ini pun menginginkan klub menggaet striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Pemain 26 tahun ini kerap dikaitkan dengan perpindahan ke Manchester United dan Real Madrid serta sejumlah klub elite Eropa. Tetapi dia membantah laporan yang mengatakan dirinya ingin angkat kaki dari Vicente Calderon.

“Saya sangat nyaman di sini dan sekarang Miguel Angel Gil Marin sudah berbicara dengan agenku dan kita akan melihat apa yang bisa kami lakukan,” ujar Griezmann kepada Cadena Ser.

“Saya terus di Atletico karena saya bahagia. Bila saya bahagia dalam kehidupan pribadi maka saya bahagia dalam profesi. Saya menyukai Diego Simeone dan juga rekan-rekanku.”

“Saya menginginkan gelar, itu yang saya inginkan sekaligus yang masih kurang. Bukan gelar individu tetapi bersama tim. Kami ingin perbaikan dan kami sedang melakukannya bersama Cholo (sapaan Simeone) dan rekan-rekan lainnya.”

Griezmann juga berbicara tentang keinginannya agar Atletico membeli Cavani. Menurutnya, striker asal Uruguay tersebut memiliki tipe yang cocok dengan Atletico.

“Saya menyukai Cavani. Dia memiliki gaya kami. Dia pemain Uruguay dan dia akan memberikan segalanya untuk setiap bola. Ini akan menjadi pembelian paling bagus bagi Atletico. Tetapi kita akan melihat apa yang bisa terjadi,” tambahnya.

“Masa depanku tidak terkait dengan Cholo. Saya tidak berpikir bahwa jika dia pergi saya akan pergi. Benar bahwa tahun lalu saya meneleponnya sebelum menandatangani kontrak baru karena saya ingin tetap bekerja sama dengan dia.”